CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »
Hello! Myspace Comments
Myspace Layouts


Selamat Datang Di Blogg Ku !

Ni Blogg saya, MUNGKIn AkAN MENArIk PErHATIAN PArA PECAndU BloGg.

SAYA UCAPkan TerimAKSIh UDAh MEmBUka BlogG Ku....!






Jumat, 07 November 2008

Cerpen Cinta



Karya: Vida

Dalam kehidupan sehari-hari pasti kita mengenal yang namanya cinta. Mungkin kita semua bisa mengartikan apa itu cinta, tapi tidak ada satu orangpun yang bisa mengartikan makna cinta yang sesungguhnya.

Suatu hari ada seorang laki-laki yang sedang duduk termenung. Ia duduk seolah-olah ada suatu masalah yang sangat berat sedang menimpa dirinya, tak lama kemudian ada seorang perempuan menghampirinya. Perempuan itupun mengulurkan tangan dan menyebut namanya (MYRA). Dengan spontan lelaki itupun langsung berdiri tegak dan menyebutkan namanya pula (RIO). Setelah itu mereka berdua saling berjabat tangan, Myra tersenyum sebagai tanda perkenalan. Beberapa menit kemudian Myra dan Rio berbincang-bincang,

Myra: Rio aku minta maaf, jika tadi secara tiba-tiba aku menghampirimu!

Rio: Ah…tak apa-apa, aku malah senang bisa berkenalan denganmu, tapi apa maksudmu menghampiriku?

Myra: Sebenarnya aku tak ada maksud tuk menghampirimu, tapi raut wajahmulah yang mendorongku tuk menhampirimu. Emangnya kamu lagi ada masalah apa sih? Sampai-sampai kamu duduk termenung dan hampir meneteskan air mata.

Rio: Sebenarnya aku mempunyai masalah yang cukup menyakitkan, aku baru saja putus dengan Pacarku.

Myra: O… jadi itu masalah kamu? Sebenarnya jika kamu mengetahui lebih banyak tentang arti cinta mungkin kamu takakan terlalu sedih seperti ini.

Rio: Memangnya kamu pernah merasakan bagaimana sakitnya diputus pacar?

Myra: Aku pernah merasakan sakitnya diputus pacar,tapi aku tak berlarut dalam kesedihan karna aku mencoba mengerti apa makna arti cinta,setelah aku tahu bahwa cinta tak harus memiliki, akupun terus mencoba menghibur hatiku. Jadi cobalah tuk mengerti makna cinta sesungguhnya.

Rio: Iya deh ..aku akan mencoba untuk enggak berlarut-larut dalam kesedihan dan aku akan mencoba tuk lebih memahami makna cinta yang sesungguhnya. Makasih ya Myr atas nasehatmu.

Myra: Iya Rio sama-sama.

Pertemuan Myra dan Rio menunjukkan bahwa cinta memang tak harus memiliki.Dan kita sebagai remaja yang sedang dimabuk cinta, harus bisa memahami lho..apa itu cinta…? OK!